Untuk Kamu Yang Ingin Menjadi Seorang Blogger


Saat ini banyak sekali blogger baru yang bermunculan, mulai dari yang copas sampai yang real, atau artikel sendiri. Ngeblogger emang sangat menguntungkan khususnya untuk anda yang berprofesi sebagai penjaga warnet, karena anda dapat menjelajahi lebih luas lagi mengenai blogger tanpa membayar warnet per jam-nya, karena anda adalah seorang penjaga warnet.

NgeBlogger juga perlu modal, modal awalnya adalah modal diri, modal inilah yang sangat diremehkan oleh blogger pemula, saya termasuk juga pada saat baru ngeblog.
Blogger pemula biasanya mengambil artikel dari blog lain alias COPAS, nah budaya inilah yang saat ini sampai turun-temurun masih dilestarikan oleh blogger pemula, Saya juga pernah mungkin anda termasuk juga, hehe. Iya Karena tidak ada artikel yang ingin dibuat dan merasa sulit jika membuatnya, mereka para blogger pemula memilih untuk copas dengan waktu yang singkat dan artikel yang berkualitas, meskipun itu dari copas.

Bagi kalian yang tidak tau, jika kalian copas dari blog orang lain dan tidak izin atau tidak menyertakan link artikel aslinya, kalian akan kena sanksi, atau blog kalian akan diblokir (jika ada 3 peringatan), mengapa ini bisa terjadi? ya karena kalian copas artikel orang lain tanpa ada link sumber otomatis jika orang yang memiliki artikel asli tau dan dia tidak suka, maka dia akan melaporkannya.

NgeBlogger harus update, untuk blogger pemula mengupdate adalah semangat bagi mereka, tapi menurut saya itu cuma diawal dan mungkin saja jika blog mereka banyak pengunjungnya malah mereka malas untuk membuat artikel dan ujung-ujungnya ya gitu dah.

NgeBlogger harus tau trik untuk promosi blognya, kalian bisa gabung dengan group blogger indonesia atau blogger apa gitu yang ada difacebook. lalu kalian menshare atau membagikan postingan kalian kegroup tersebut dan bekerja sama saling mengunjungi atau komentar supaya blog kalian lebih dikenal oleh blogger lainnya, entah itu blogger pemula maupun sudah master.

Demikian artikel yang bisa saya tulis disini, jika banyak kekurangan, saya minta maaf yang sebesar-besarnya, karena saya juga pemula bahkan saya sudah pernah menyerah didunia blogger ini. Terima Kasih telah mampir ke blog kami, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang sudah membacanya.
Share This Article :
Copyright © 2017 Micinku - Safelink
How To Use
  1. Put the link on the Safe Link Converter box with http:// or https://
  2. Use CTRL + V on keyboard to put the link.
  3. Click the Safe Link Now! button to get encrypted link.
  4. Click the for Copy your link to clipboard!
  5. Done.

You also can use Lock Feature for Secure your encrypted link.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]